Home » , , , » Terima Jasa Recovery Data Hardisk Drive (HDD), Solid Drive (SSD) dan Flashdisk Drive

Terima Jasa Recovery Data Hardisk Drive (HDD), Solid Drive (SSD) dan Flashdisk Drive

 

# Data Dalam HDD, SSD & Flashdisk Drive Hilang atau Tidak Sengaja Terhapus?

Wangtong Group, selain menerima jasa service komputer, laptop dan printer serta troubleshooting jaringan, kami juga menerima jasa recovery data yang hilang atau tidak sengaja terhapus di HDD, SSD dan Flashdisk Drive.

Untuk proses recovery data yang hilang bisa di lakukan di tempat kami atau langsung di tempat pelanggan tergantung dari seberapa banyak data yang di recovery.

Jika pelanggan berkenan untuk dilakukan di tempat kami, maka pelanggan cukup menghubungi kami lalu kami akan melakukan kunjungan ketempat pelanggan untuk mengambil Hardware yang akan di recovery. Jadi pelanggan tidak perlu repot-repot membawa Hardwarenya ketempat kami.

Untuk jasa recovery ini kami melayani area kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Untuk biaya yang kami berikan adalah hanya biaya recovery (free biaya pengambilan dan pengembalian).

Untuk estimasi proses recovery adalah 2-24jam tergantung seberapa banyak data yang di recovery dan proses backup file yang telah di recovery.

Wangtong Group - Jasa Recovery Hardisk, SSD dan Flashdisk - 1
Update : 2023-07-29 05:39WIB , Percobaan Data Recovery dimana data di hapus dengan tombol delete & di hapus paksa dengan Diskpart - Clean di CMD

Wangtong Group - Jasa Recovery Hardisk, SSD dan Flashdisk - 2
Hasil : data yang sengaja di hapus dengan tombol delete dan di hapus paksa dengan Diskpart - Clean di CMD, sukses di recovery 100%


# Apakah Nanti Data Yang di Recovery Akan Bisa di Buka ?

Dari pengalaman kami selama ini, 80% kemungkinan data yang kami recovery bisa dibuka. Semua itu tergantung bagaimana kerusakan datanya.

# Apakah Hardware Yang di Recovery Nanti Akan Bisa di Gunakan Lagi?

Dari pengalaman kami, kami tidak akan menyarankan secara penuh bahwa Hardware bisa di gunakan lagi , manun kami akan menyarankan sesuai kondisi terakhir dari Hardware yang kami recovery kepada pelanggan bagaimana kondisi terakhirnya untuk menghindari kehilangan data yang ke dua kalinya. Karena terkadang kerusakan / kehilangan data itu bukan karena Hardware itu sendiri tapi terkadang karena proses pemakaian dari Hardware terlebih yang berkaitan dengan kelistrikkan yang ada di dalam Hardware.

# Berapa Biaya Untuk Proses Recovery?

Disini kami biaya yang kami berikan adalah hanya biaya jasa  Recovery. Untuk biaya ambil ke tempat pelanggan dan kirim kembali ke tempat pelanggan free (gratis). Untuk biaya sendiri relatif sangat murah dan terjangkau namun tergantung dari seberapa banyak jumlah data yang harus di Recovery.

Untuk biaya lebih detail bisa chat / telephone kepada admin kami agar di jelaskan secara secara langsung.

Diberdayakan oleh Blogger.
-->