Jasa Service Panggilan (Komputer, Laptop, Printer), Recovery Data dan Setting Jaringan

Mau service Komputer, Laptop, Printer, Recovery Data dan Setting Jaringan, namun tidak punya waktu ke tempat service?

Wangtong Group memberikan solusi kepada anda, service langsung di tempat (rumah/kantor) ditempat anda. Anda cukup duduk manis, dan kami akan langsung kunjungan ke lokasi anda. Dan kami memberikan free konsultasi via chat kepada semua pelanggan ataupun rekan teknisi yang mengalami kendala.

(Klik di SINI Untuk Melihat Update Harga / Biaya Jasa Kami)

Wangtong Group - Jasa Service Panggilan (Komputer, Laptop, Printer), Recovery Data dan Setting Jaringan

Pertama perkenalkan dulu nama saya Nam, pendiri dari Wangtong Group Surabaya. Saya seorang IT dengan basic Teknisi Komputer dan Jaringan dengan jam terbang 14 tahun di dunia IT.  Saya pernah bekerja disebuah perusahaan Konsultan IT sebagai Chief Engineer dengan tugas menghandle semua troubleshooting hardware & software client di beberapa kota besar di Indonesia dan mencari kelemahan software Program ERP (Enterprise Resource Planning) untuk disampaikan kepada CTO (Direktur bagian Teknologi). Lebih detail tentang biografi saya, kalian bisa kunjungi Web-Blog kami di www.wangtonggroup.blogspot.com/p/leadership.html.


Banyak pelanggan yang bertanya kepada kami dengan pertanyaan yang hampir sama, baik pelanggan dari Sumatera, Jawa Kalimantan bahkan Sulawesi baik hanya untuk sharing dan bertanya ataupun service. Disini saya coba bantu jawab beberapa diantara :


🙂💬 Bang kami mau service Komputer, biayanya berapa ya Bang?

😁💬 Biaya service di tempat kami Rp 100.000,- garansi 1 minggu. Dan pengerjaan langsung di kerjakan di tempat pelanggan, kami yang akan melakukan kunjungan, free biaya kunjungan untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Jika dalam pengerjaan ternyata ada sparepart yang harus di ganti dan pelanggan tidak setuju dengan pergantian sparepart tsb maka kami akan mengenakan biaya cek saja Rp 50.000 dengan masa garansi cek selama 7 hari kerja. Jika selama garansi cek ini pelanggan setuju untuk ganti sparepart pelanggan cukup menambah biaya Rp 50.000 sebagai biaya service (namun masa garansi service mengikuti tanggal garansi cek ya).


🙂💬 Bang biayanya kok murah bang dan  bisa kunjungan ke tempat pelanggan lagi, apa tidak takut rugi? Sedangkan tempat service lain saya yang harus ke tempat service mereka.

😁💬 Lalu kami harus kasih harga berapa! Apakah harus lebih mahal dari tempat service lain, bukan kah harga lebih murah itu lebih baik untuk pelanggan, masalah rugi atau tidak itu adalah resiko kami.


🙂💬 Bang saya mau recovery data, harga berapa bang?

😁💬 Untuk saat ini ! Ini untuk saat ini ya, penyimpanan 0-500GB Rp 100.000, diatas 500GB-1TB Rp 200.000 dan ukuran diatas 1TB - 2TB Rp 300.000 , namun tidak menutup kemungkinan harga akan kami naikkan sewaktu-waktu jadi bisa langsung chat untuk tanya terlebih dulu.


🙂💬 Bang kok harganya murah ya, ketimbang tempat recovery data lain, hardisk 500GB -1TB bisa Rp 4.5 Juta?

😁💬 Ya kami jadi bingung sekarang. Kami kasih harga murah dari tempat lain kok di sepertinya jadi masalah bagi pelanggan.


🙂💬 Bang saya mau recovery data, kendalanya hardisk tidak terbaca, apakah abang bisa recovery datanya?

😁💬 Baik. Disini kami perjelas dulu ya, kami hanya menerima jasa recovery data saja, tidak menerima repair(perbaikan hardisk). Jadi selama hardisk masih terbaca di Device Manager, masih ada kemungkinan data untuk kami bantu selamatkan dengan merecovery data tsb. Tapi terkadang ada juga pelanggan yang memaksa minta di bantu dulu untuk dicoba di cek apakah hardisknya masih bisa di repair (kalau permintaan cek kondisi fisik hardisk ini kami akan berikan biaya jasa pengecekan Rp 50.000).


🙂💬 Bang bisa recovery data? Saya mau recovery data SD Card di kamera saya, tidak sengaja terformat. Teman-teman saya sudah coba bantu, tapi mereka semua gagal semua.

😁💬 Kami bisa melakukan recovery data selama device penyimpanannya tidak rusak (masih terbaca di device manager), penyimpanan yang pernah kami recovery seperti flashdisk, hardisk Internal / External dan SSD (Bukti sudah kami share di semua postingan kami). Untuk recovery SD Card kami belum pernah.


🙂💬 Jadi tidak bisa ya recovery SD Card? Teman-teman saya sudah bantu recovery namun mereka gagal semua.

😁💬 Tidak pernah merecovery SD Card bukan berarti kami tidak bisa merecovery SD Card ya. Jika mau bisa di coba dulu, dengan pengalaman 14 tahun kami di bidang IT sesuai biografi kami (Leadership) tidak ada salahnya di coba. Yang perlu di ketahui software recovery data milik kami tidak lah satu, tapi cukup banyak. Sekedar info kami memiliki banyak koleksi software karena selain pengalaman di bidang IT kami juga ada pengalaman dalam bidang ethical hacking. Masing-masing software punya kelebihannya dan kekurangannya masing-masing.


🙂💬 Bang saya ada di luar pulau Jawa, apakah bisa bantu recovey data?

😁💬 Baik, sebelum hardisk dikirim kami akan melakukan konsultasi terlebih dahulu terkait fisik dari hardisknya. Untuk konsultasi bisa kita lakukan via WhatsApp (chat, video dan foto). Dari konsultasi ini kami akan memberikan saran terbaik yang bisa kami berikan. Jangan sampai hardisk dikirim ketempat kami namun ternyata proses recovery tidak bisa dilakukan sama sekali semisal karena fisik hardisk yang bermasalah karena sejatinya kami hanya memberikan jasa recovery data saja bukan repair hardisk. 


👨‍💻💭 Wangtong Group
WA/Telegram : 0823-3677-8606 / 0896-7603-0984
WA Pusat : wa.me/6282336778606
WA Teknis : wa.me/6289676030984
Email : cv.wangtonggroup@gmail.com
Web-Blog : www.wangtonggroup.blogspot.com
Facebook : 
www.facebook.com/wangtonggroup
Diberdayakan oleh Blogger.
-->